Sunday, August 4, 2013

Tablet Mito dengan Spesifikasi Canggih

Tablet Mito merupakan produk terbaru tapi dia mampu bersaing dengan merek lain, kamera tablet mito memang tidak terlali bagus tapi sekarang ada kamera digital dengan merek Canon SLR yang memiliki resolusi besar dan menghasilkan gambar sangat bagus. Keberadaan ini PowerShot A-Series terbaru besutan Canon yang tergabung dalam A2600 dan A1400 tampaknya bakal semakin lengkap dengan kehadiran model PowerShot A-series terbaru lainnya dengan keberadaan fitur layar yang lebih kecil yaitu Canon terbaru dengan PowerShot A2500.

Pendatang baru lini PowerShot A-Series ini dibekali dengan sensor CCD berkemampuan 16 Megapixel, processor image DIGIC 4 dan lensa zoom optikal 5x bersudut luas 28mm. Dengan tombol perekaman video khusus, kamera ini mampu merekam video berkemampuan 720p HD.

Untuk mengkompensasi kamera bergoyang dan memberikan gambar bebas blur pun, kamera ini telah dilengkapi dengan keberadaan fitur Optical Image Stabilizer dan Digital IS. Selain modus AUTO Smart yang dapat mengenali 32 kondisi pemotretan dan menggunakan pengaturan terbaik untuk mengambil foto, kamera ini juga dilengkapi fitur Scene Modes yang mirip dengan Fisheye Effect beserta Toy Camera Effect and Monochrome yang memungkinkan Anda untuk menfoto secara lebih kreatif.

Meskipun termasuk sebagai salah satu ponsel Android termurah di pasaran tanah air saat ini, tak ayal membuat Mito A100 ini dibekali dengan berbagai fasilitas yang terbilang lumayan menarik.

Pada sisi tampilannya, Spesifikasi Mito A100 ini telah dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci HVGA yang sanggup memberikan tampilan hiburan berupa tontonan ala perangkat TV pada umumnya melalui keberadaan built-in TV analog. Sedangkan untuk topangan daya gedor performa sistem di dalamnya, ponsel pintar berbasis Android 2.3 Gingerbread ini telah didukung sepenuhnya oleh processor buatan MediaTek dengan clockspeed 1GHZ dan RAM 256MB plus dukungan ekspansi storage melalui slot microSD.

Selain mengandalkan kanal EDGE/GPRS, smartphone berkonsep Dual SIm dan Standby pada jaringan dualband GSM ini juga menyediakan jalur akses alternatif untuk keperluan akses internetnya melalui Wifi 802.11 b/g, Bluetooth dan port kabel data USB. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung oleh beberapa fitur lainnya yang mencakup: kamera, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, calendar, calculatpr, alarm, speakerphone, game dan baterai Lithium ion.

No comments:

Post a Comment